Spesifikasi Honda HR-V 

Untuk anda yang berjiwa petualang dan berani menghadapi tantangan namun tetap mengutamakan penampilan, telah hadir sebuah perpaduan antara mobil SUV yang tangguh dengan desain yang menggoda. nikmati perjalanan anda dengan percaya diri bersama All New Honda HR-V. Taklukan setiap rintangan dalam balutan design penuh gaya sesuai kepribadian anda. Dapatkan informasi spesifikasi Honda HR-V 2022, harga Honda HRV 2022, kredit Honda HR-V secara lengkap hanya disini.

EXCEPTIONALLY IMPRESSIVE

Jelajahi era baru dengan percaya diri bersama mobil berteknologi tinggi yang siap untuk memaksimalkan keseharian Anda, didesain untuk memenuhi visi dan ambisi Anda dengan impresif.

Fitur Honda HRV

Mobil dengan tampilan bentuk body yang aerodinamis ini menampilkan banyak lekukan tajam yang menghiasi tubuh mobil ini. Sistem audio dan video toucscreen 8” yang kompatibel dengan berbagai format music melalui media seperti AM/FM radio.

MP3/WMA, iPOD/iPhone/Android, Bluetooth Connection, Smartphone Connection, Handsfree Telephone, USB port dan HDMI Port yang berada dalam glove box. Dapat menghasilkan fitur Mirrorring yang menampilkan gambar atau suara dari smartphone (dengan kabel optional), dapat mengintegrasikan phone book, dan melakukan panggilan langsung dari monitor.

Sistem A/C dengan panel touchscreen berdesain modern. secara otomatis mengatur besarnya hembusan udara dan tingkatan suhu ideal dengan waktu pendinginan cepat.

Cruise Control memungkinkan pengendalian dalam kecepatan konstan yang dapat diatur dengan tombol akselerasi dan deselerasi di setir kemudi.

Performa Mesin Honda HR-V

Memberikan sensasi Sporty serta kemudahan akselerasi kecepatan dengan perpindahan transmisi 7-percepatan hanya dengan ujung jari.

Memberikan dua pilihan kapasitas mesin yakni 1.5L dengan spesifikasi DOHC kofigurasi mesin segaris, 16 katup i-VTEC + DBW, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum yang mencapai 121 ps yang didapat pada putaran mesin 6.600 rpm untuk type S, E, SE dan 240 Nm (177 ps) yang didapat pada putaran mesin 1.700-4.500 rpm untuk type mesin Turbo RS.

Honda HR-V ini juga memiliki torsi maksimum yang sangat tangguh yakni 17.2 kgm (145 Nm) yang didapat pada putaran mesin 4.300 rpm untuk type mesin 1.5L. Untuk sistem keamanan mobil ini, Honda telah menyematkan Dual Front SRS Airbags untuk semua type yang diluncurkannya. Kemudian juga melengkapi struktur kerangka body pada mobil ini dengan jenis G-CON + ACE.